Welcome to XI IPS 3 Website

Selamat datang di XI IPS 3 Blog, blog ini berisikan info tentang kelas kami. Dengan blog ini, diharapkan salah satu contoh bukti bahwa sekolah sman1baleendah dalah rintisan sekolah bertaraf internasional.

Demi kenyamanan bersama kami himbau yang tidak ada keperluan langsung close blog ini,, terima kasih.


Tekan tombol READMORE untuk melanjutkan membaca.

Cara menghapus TimeLine Facebook

Diposting oleh SoNzKazack Rabu, 14 Maret 2012

Meskipun kehadiran feature baru Facebook Timeline (Kronologi) mendapatkan antusiasme yang tinggi, ternyata tidak langsung bisa diterima juga oleh sebagian facebooker. Dan yang mengejutkan tidak sedikit juga yang lebih menyukai versi lama dari tampilan facebook itu sendiri.
Nah kita kembali pada inti artikel bagaimana mengembalikan atau menonaktifkan facebook timeline? Perlu anda ketahui untuk mengembalikan ke versi lama tetap bisa dilakukan akan tetapi hanya untuk sementara waktu saja. Karena kemungkinan besar Facebook akan Meluncurkan Kronologi (Facebook Timeline) sebagai feature utama dimasa depan dengan tambahan fitur yang lebih disempurnakan.
Berikut Cara Mengembalikan Aplikasi Facebook Timeline Yang Sudah kita Setting :

  • Klik APP Button
  • Edit APP
  • Hapus Aplikasi
  • Konfirmasi
Kemungkinan akan memerlukan waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan Facebook anda ke versi yang lama.
Meskipun anda sudah berhasil mengembalikan aplikasi Facebook anda ke versi lama, kedepannya Facebook Timeline akan menjadi tampilan wajib bagi para pengguna Facebook. Jadi sebelum menghapus Facebook Timeline anda, ada baiknya di pertimbangkan dahulu masak-masak agar tidak menyesal.
PERHATIAN :
Untuk Menonaktifkan facebook timeline sekarang tidak bisa dilakukan.
Apabila anda sudah terlanjur merubah timeline anda, ada baiknya di fungsikan dan nikmati saja kronologi (facebook timeline) anda dengan baik sebab pihak facebook sekarang sudah memberlakuan timeline sebagai tampilan standart mereka. Jadi apabila anda ingin menghapus timeline silahkan hapus dahulu account facebook anda, relakan account lama trus daftar daftar kembali dengan account baru.

0 komentar

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Total Pengunjung

Followers

SPONSOR


SMAN1BALEENDAH Webx-SoNz BlogsSoNz Mainten BlogsLost c0de Forum